PPK-NRWP Menuntut ULMWP sebagai Pemimpin Bangsa West Papua untuk hadir secara nyata di Papua

1Mei 2018 PPK-NRWP Menutut ULMWP Sebagai Pemimpin Bangsa West Papua
Ketua panitia persiapan kemerdekaan negara republik west papua PPK-NRWP Bazoka logo

Potret Jalanan-Jayapura 1 mei 2018 Rakyat West Papua menuntut Pemimpin mereka (Pemimpin Rakyat West Papua yang di maksud (The United Liberation Movement for West Papua-ULMWP) untuk segera menampakan diri secara nyata di atas wilayah subjek hukum perjuangan West Papua.
Aksi tuntutan yang di lakukan oleh Komisi mobilisasi Referendum Panitia Persiapan Kemerdekaan Negara Republik West Papua (Komisi Mobilisasi Referendum PPK-NRWP) di lakukan di bekas secretariat knpb-sekarang Kantor pusat PPK-NRWP di jayapura pada 1 mei 2018 lalu.
Dalam tuntutannya jelas kepada ULMWP bahwa ULMWP segera membetuk legislatif di seluruh wilayah West Papua, benderah ULMWP harus di kibarkan di seluruh wilayah west papua.
"aksi Papua Merdeka harus di lakukan atas nama ULMWP jangan kerdilkan ULMWP atas nama faksi.
"Dimana pemimpin ULMWP di dalam negeri di luar negeri pemimpin ULMWP berkumpul sebagai pemimpin rakyat west papua 'di dalam negeri pemimpin ULMWP sama seperti cicak rumah yang ketika melihat manusia bersembunyi di balik papan.

PPK-NRWP menuntut seluruh pemimpin The United Liberation Movement for West Papua ULMWP harus mampu untuk mewujudkan arti dari pada wujud PERSATUAN ULMWP yang sesunguhnya.

#potretJalanan

Komentar